Sepertinya agak sulit, MRTG juga cuma bisa cek flow bandwidth usage :D
Bagaimana kalau coba cara kuno: Make close friendship dgn team
technical/engineer di ISP
tersebut dan korek2 info mengenai services terutama QOS dan SLA yang ditawarkan
oleh ISP
:p

Regards,

Stephanus J Alex Taidri
Instructor, BIT Education - Cisco Training Center
http://edu.bitgroups.com