Dear IT's

saya sekarang bekerja sebagai tenaga IT disebuah perusahaan, yg sedang
kebingungan , so help me guys .... :) ... butuh pencerahan

-- bagaimana me 'manage' inventory pc dan hardw pendukungnya dgn baik, ada
kah semacam softw yg biasa dipakai atau adakah semacam literatur yg bisa
didpt di internet yg membahas mengenai itu?

-- dimana sy bs mendpt / membaca artikel ttg me 'manage' IT sebuah
perusahaan dari a s/d z di internet ( walaupun sy ngerti tiap perusahaan
punya rule sendiri2 ) , setidaknya sbg bahan pembanding dan pedoman sy.

-- apakah bapak dan ibu yg sudah banyak pengalaman dpt memberikan masukan
apa apa yg sy harus lakukan utk me 'manage' , butuh banyak saran dan
pencerahannya     :)

saya sering googling dgn menggunakan beberapa keyword tapi belum mendapatkan
informasi yg betul betul mengena dgn keinginan sy. ada jg beberapa
perusahaan di website yg menawarkan sistem mereka cuman saya harus membayar
untuk itu ( ya sih jaman skrg mana ada yg gratis :) )

atas pencerahannya  makasih yah sebelumnya

salam