-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Indri anto
Sent: Tuesday, December 20, 2005 8:11 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Buka outlook express jadi lambat

Rekan IT,

  Saya Up-grade OS dari Win98SE ke WinXP sebelumnya saya Backup Outlook
Express pakai Software Genie, karena banyak sekali Direktori dan rules  nya,
dan total besar mailbox 2,9 GB setelah selesai install WinXP saya  restore
kembali, waktu buka outlook Ekspress semua Normal Direktori  semua sudah
masuk tapi pada waktu kita buka inbox atau di rektori yg  lain terjadi
proses pembacaan Harddisk yg tidak berhenti dan proses  jadi sangat lambat
tapi kalau OE saya tutup proses pembacaan Harddisk  juga berhenti, rekan
rekan kira ada yg pernah mengalami hal seperti  ini  mungkin bisa share
solusinya tanpa membuang email yg  sudah ada.

  Thx
  tOk

Jadi lambat karena dengan mailbox 2.9GB, OE akan membutuhkan banyak RAM.
Anda bisa aktifkan Task Manager dan lihat bagian Performance, Available. Di
sini akan terlihat Available semakin kecil, pada saat load OE, dan akan
semakin lambat karena masuk ke Paging File. Jadi solusinya, kurangi besar
mailbox anda atau pisahkan folder DBX yang terlalu besar.

Salam
Albert