thanks infonya,

gini pak, denger2 kan skrg ada XL corporate yg unlimited.
lha kalo bisa bener2 384 kbps kan keren tuh.
bisa "mobile broadband" dong ;)
namanya juga eksplorasi teknologi, apa salahnya dicoba kan.

ini juga baru mikir2 mo beli Sierra AirBus 750,
sepertinya satu2nya GSM Card class 12 :D

ngomong2 ada yang tau daerah mana saja yang
providernya udah support EDGE?

soalnya dari hasil googling ternyata Telkomsel, Indosat, dll
udah ada gosip2 mau implementasi sejak 2004, nah sekarang
kan udah 2006, logikanya udah banyak kan daerah yg
ter-cover?

kemaren sempet sebel juga, masuk ke graha nokia, bilang
cari hp yg bisa EDGE, eh malah si CS nya bilang
"percuma mas beli yg EDGE, ga kepake juga"
hueee.. bukannya ndukung produk malah dialih2kan

saya biarin aja lah, cuma kata orang2 sih EDGE memang
gak diimplementasikan di Indonesia, tapi 3G udah mulai
di jakarta -katanya- CMIIW