Selamat pagi,

dikantorku kami biasa menggunakan Win 98
dan outlook 98 sebagai penerima email lokal jaringan
LAN
saya menggunakan protocol microsoft mail bawaan Win NT
yg saya ingin tanyakan kenapa ketika kita mengistall
komputer Win XP
microsft mail tidak bisa...
ada yg bisa bantu, saya mohon sekali pencerahannya...?

salam

Alid

Yahoo! DSL – Something to write home about.
Just $16.99/mo. or less.
dsl.yahoo.com