kalo solusi pertama gak tau tapi kalo solusi ke dua itu
kena lsaas bisa jadi , waktu dia mo shutdown timbul pop up
dengan counter menit yg mundur gak...kalo bener brarti itu
LSSAS....

On Wed, 25 Jan 2006 01:27:03 -0000 (UTC)
  "bayu" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mungkin setting layoutnya harus dibikin html, bukan text

> coba update windows anda dengan hotfix dan service pack
>terbaru

> kemungkinan salah setting di outlook or SAV nya
> -outlook: pop3 + smtpnya jika SAV nya udah diset untuk
>menscan tu email,
> harusnya diset ke localhost dulu. baca aja manual nya
>untuk SAV
>
> -SAV nya untuk proteksi email kirim-terima belom di
>aktifkan, coba
> aktifkan aja

> sama²

> bayu

> [...]

Speedy Gift 4 You. Pasang Speedy gratis Flexi Trendy dan berhadiah undian :
3 Notebook, 7 Handycam, 9 Digital Camera, dan 25 Modem ADSL. Maaf hanya untuk
Januari 2006.
Info : 147 (Khusus Jawa Timur)
Dapatkan hosting tercepat dengan bandwidth tak terbatas. Hanya di
http://www.hostingkilat.com