> Maaf saya ingin bertanya yg anda bilang bisa itu yg mana? yang 9500
atau yg
> motorola ?

===== Kalo pake cara yang dikasih tau ama Bung Ranu Arifudin sih Anda
bisa pake semua jenis ponsel Pak... Mau di-divert ke telepon rumah
juga bisa... Anda telpon ke CDMA tapi yang bunyi telepon rumah (baca
posting saya sebelumnya).

> Saya punya 9500 dan tidak bisa pakai CDMA, kalau di divert seperti
yg
> dibilang bung Jimmy Auw memang bisa, tetapi kalau di masuk kan CDMA
RUIMnya
> ke 9500, tidak bisa.

===== Ya memang tidak akan bisa Pak... kecuali Anda beli ponsel yang
mendukung GSM dan CDMA sekaligus (sebutan kerennya sih GSM1x) macam
Motorola A860 (dan ada LG or Samsung juga sih kayanya).

Sincerely,
Jimmy Auw.