Terimma kasih banyak nich atas infomasinya

xneakers <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ini bisa digabung GSM dengan CDMA tetapi Cdmanya hanya bisa menerima
saja untuk GSM Dari Group Satelindo dengan CDMA Starone Untuk
Telkomsel gabung dengan Flexi dan untuk Xcel gabung dengan Esia Harga
Rp. 150.000,-
> dan Bulanannya bisa diperpanjang dimana saja tergantung masa
aktifnya.
> Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi saya di 021-30760124

===== Itu bukan ponselnya yang bisa GSM dan CDMA Mas... tapi cuman
divert doank dari kartu CDMA ke GSM.

Pada prinsipnya sederhana.
1. Anda punya satu kartu GSM.
2. Anda punya satu kartu CDMA.
3. Set kartu CDMA Anda untuk Call Divert ke nomor GSM Anda (Divert
All). Untuk ngeset divert ini maka Anda harus punya ponsel CDMA
(pinjem teman?). Pilih menu Divert All dan masukkan nomor GSM Anda di
sana.
4. Simpan kartu CDMA dalam dompet (biar ga ilang).
5. Pasang kartu GSM di ponsel GSM Anda.

Jadi, setiap panggilan ke nomor CDMA Anda otomatis akan di-divert
(dialihkan) ke nomor GSM Anda. Keren kan? Telpon ke nomor CDMA tapi
yang bunyi Nokia 9500 (ponsel GSM) :) Cool, padahal cuman fungsi
divert.

Peringatan:
1. Nomor CDMA tidak bisa untuk outgoing call (jelas lah, la wong kartu
CDMA-nya disimpan di dalam dompet, dan hanya men-divert setiap call
ke nomor GSM). Supaya nomor CDMA bisa buat telpon, ya Anda harus beli
lagi ponsel CDMA :) Jangan dipasang di Nokia 9500 atau ponsel GSM
Anda, dijamin kaga bakalan bisa.
2. Cek lah kartu CDMA Anda minimal sebulan sekali. Siapa tahu sudah
masuk masa tenggang (harus Anda isi ulang lah) atau pulsa-nya habis
(baca poin di bawah untuk keterangan lebih lanjut).
3. Setiap ada panggilan ke nomor CDMA (dan di-divert ke nomor GSM),
maka pulsa CDMA Anda akan terpotong sesuai dengan tarif panggilan dari
CDMA ke GSM.

Thanks.

Sincerely,
Jimmy Auw.