----- Original Message ----- From: "Purnomo Widanarto" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Saturday, January 21, 2006 9:19 AM

> Teman teman, ada yang tau atau mungkin pernah punya pengalaman dengan
> otorisasi file2 microsoft office?
> otorisasi ini bukan sekedar password, melainkan lebih ke arah sistem
dimana
> kita bisa set file2 tersebut :
>
> 1. Tidak bisa di copy, edit, delete
> 2. 100% read-only, dimana ketika file tersebut dibuka (misalnya ms word),
> maka teks yang ada tidak bisa di highlight oleh mouse
>
> Mungkin ada yang tau juga mengenai sistem yang lebih kompleks, misalnya
> dalam sebuah kantor, file2 ms office tersebut hanya bisa di akses oleh
> [...]

Setau saya bisa file M$ Office dishare dengan permission gitu, coba aja
utak-atik menu tools->password, cuma kayanya dibatasi (CMIIW) utk akses user
lain.Dari sudut Proteksi emang 100% dilakukannya dan bisa disetting
kita.Maaf kalo kurang membantu, semoga manfaat.

Wassalam

IT Freelancer On-Line
YM! : big_hunter_cmi
ICQ: 208628371