----- Original Message -----  From: "Albert Siagian" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, January 19, 2006 2:52 PM
> > -----Original Message-----[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Patrick Johansson Sent: Thursday, January 19, 2006 1:56 PM

> Pertanyaannya saya balik, apakah anda 100% yakin kemampuan anda sesuai
> dengan sertifikat yang anda punya?
>
> Kedua, kalau ada 10 orang MCSE dan CCNP di test, termasuk anda, apakah
anda
> 100% yakin bisa lulus nomor 1?

Pada Dasarnya saya setuju dengan Bang Albert, cuma kayanya kok ekstrim
banget yah perbandingan yang diambil... :-)

> Kalau jawabannya 'ya', tinggal cari perusahaan yang tepat dan minta gaji
> besar.
>
> Kebanyakan yang terjadi, orang cuma minta gaji gede, tapi kemampuan aktual
> dibawah rata-rata.

Setuju banget nih...

>Udah gitu, bukan menyalahkan diri sendiri karena ngga
> mampu, tapi malah menyalahkan perusahaan tersebut yang ngga mau terima
gaji
> gede.

Emang gimana sih caranya kita tau kalo perusahaan tsb mampu bayar kita gede
? Makanya saya kadang sangsi apa ada gitu gaji sampe puluhan juta untuk
IT di suatu perusahaan yang bercokol di Indonesia? Trus Posisi-nya apa yah?
Maaf OOT

> Salam
> Albert

Yang pasti kita musti tetap semangat dalam mencari rejeki yang halal dan
trus improvement skill kita.

Wassalam

Eko Budhi
IT Freelancer On-Line