Untuk Pak Modi ( Moderator ), dan semua yang mau pada Gathering.

Saya sangat menyambut Baik rencana Gathering ini.
Saya percaya kalau kita sudah berkumpul akan banyak hal yang nanti bisa
kerjakan.
Minimal untuk kemajuan kita bersama dan sasaran jangka panjang untuk
kemajuan IT di Negeri ini.

Berikut usulan dari saya untuk acara Gathering nanti.

1. Ucapan selamat datang dari yang punya acara, untuk sementara Moderator.
2. Perkenalan diri masing-masing
3. Sambutan dari Yang punya IT Center ( memperkenalkan IT Center  )
4. Planing kedepan baik untuk jangka pendek & jangka ( Seperti kata Pak
Indra Konsep aja dulu,dipimpin Pak Modi ( kalau waktunya panjang )
5. Bentuk Pengurus untuk Kegiatan Gathering baik untuk Koordinatornya, Seksi
acara, Humasnya, bendaharanya. Minimal itu. Jadi untuk Gathering kedepan ada
yang urusin. Kepengurusan ini nanti bisa bergantian.
6. Tentukan Gathering selanjutnya dimana dan kapan ?
7. Games ( Bikin games biar semakin kenal dan semakin akrab )
8. Penutup.

Nambah : Kalau bisa untuk setiap Gathering, bisa saja nanti ada acara
intinya.

- Rencana Jangka pedek : Misal membahas masalah Security jaringan, Mail
Server, Virus, Voip, Virus dan sebagainya.Seperti yang akan dibawakan Pak
Herlambang dengan CDMAnya.
Pembicaranya sementara dari dalam dulu kan masing-masing punya kemampuan
yang bisa dibagikan.
Syukur 2x dibikin makalah yang bisa dibagikan, ganti biaya foto copy
saja.Dari kita untuk kita gitu loh...

Nah untuk itu memang harus cari tempat yang nggak terlalu ramai tetapi bisa
buat santai.
Untuk Gathering perdana yang penting ketemu dulu.
Kalau waktu dan tempatnya belum ok banget karena baru perdana, bisa saja di
isi sharing 2x dulu dipandu moderator atau salah satu.
Kan perdana perkenalan dulu, nah di Gahtering berikutnya baru dimantapkan
acara setiap Gathering.

- Rencana Jangka Panjang : Bisa saja mengadakan Seminar, Bakti sosial dan
sebagainya. Pasti ada saja nanti ide yang muncul.

Jangan lupa untuk yang datang dibuat data lengkapnya.
Nama, tempat kerja dan yang lainnya.Untuk data Anggota IT Center.
Nanti salah satu yang ikut, yang punya hoby nulis bisa melaporkan hasil
Gatheringnya.Ditunggu.....

Itu dulu usul dari saya.Maaf anggota baru tapi dah ikutan kasih usulan he
3x.
Saya akan usahakan datang karena Sabtu kebetulan sudah ada acara.

Salam hangat,
Stephanus.