Pak Indrayana, saya sudah promosikan keanggotaannya utk jadi salah satu
admin/moderator milis ITCENTER. Juga telah mengirimkan undangan ke
milis ITCENTER-TEAM.

Dan buat rekan2 milis yg lainnya, saya sebetulnya ingin sekali hadir.
Tapi berhubung keterbatasan jarak (saat ini saya tinggal di luar
Indonesia) jadi mohon maaf tdk bisa hadir kali ini. Mungkin di waktu
mendatang kalau saya sedang/sudah berada di Indonesia kembali saya
usahakan bisa hadir.

BTW, pak Indrayana kan skrg sudah jadi salah satu admin, jadi
setidaknya ada perwakilan dari pengurus yg hadir ;)

Kristy

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Indrayana MB." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Terima kasih kembali pak Kristy...
>   Jika bapak menghendaki, saya bersedia menjadi admin di milis
ITCENTER.
>   Dan saya juga berharap bapak dapat menghadir acara IT CENTER
Gathering ini pada tgl. 11 Februari nanti.