Dear rekans,
Saya sedang mempertimbangkan untuk langganan ADSL untuk kantor saya, produk
yg saya incar adalah RadNet ADSL Office yang monthly feenya 2.5 jt unlimited
(ppn, telkom mma blm termasuk), speed 384 (kalo tdk salah).
Apakah ada rekans yg sudh menggunakan produk ini, bagimana kesannya? Apakah
cukp stabil, bgmana kecepatannya?
sering problem atau tidak? akses ke domain luar (eropa,usa) bgmana?
Atau barangkali ada produk yg lelbih bagus...

Kebutuhan trafik untuk 10 pc, kadang2 big file (9-10 mb) download. main
usage: email,browsing,chat, svn
Terima kasih sebelumnya.

agus
pt. universaldat