Ronald Irawan wrote:

>Loh kalau cuma usul , misal saya jam 11.00  --> ternyata yg ngomong itu
>banyak yg gak dateng, gimana ????#$#%%#
>sebaliknya juga gitu....
>*apakah itu menuju lebih baik ????

Loh ya jelas, menuju yg lebih baik, coba skrg anda pikirkan, klo gak ada
yg usul jam nya jam brp gmn? itukan bisa jadi pertimbangan bagi mereka
yg mo dateng juga. ;-)
toh dateng nggak dateng kan pasti mereka punya alasan (sambil nglirik
mas Yanu  ;-)  ) mungkin ujan, adiknya tabrakan, neneknya meninggal dll,
termasuk alasan untuk ngrancuin acara.

skrg mendingan yang mana? diem tapi nggak dateng apa usul tapi nggak
dateng? ;-)

--
Regards,

invaleed @ http://invaleed.blogspot.com