Met pagi go all,

Emang kemaren pas gathering seh ada pembicarann || planing yang
disampaikan Bpk. Indrayana seperti itu, Gathering pertama kan
ikut waktu pagi 11.00 .red lha pas kedua Pak. Indrayana mengajukan
untuk yang kedua kita ikutin yang jam 16.00, tapi semuanya ya dikembalikan
pada IT'ers semua :D.

Pertimbangan Minggu itu didapat dari usulan Mas Dani || [EMAIL PROTECTED],
usulnya "Kalo hari minggu Mas Dani bisa menyediakan tempat di rumahnya".
itukan cuma usul, So semuanya dikembalikan ke IT'ers semua

Regards,

AmiGelz [A.K.A] Nurma