Kalau konek internet cuman ingin update DAT SAV, mendingan kamu sebagai
administrator aja yang download DAT tersebut. Setelah download selesai, kamu
share kedalam satu folder dan kemudian user update DAT tersebut melalui
folder yang di share tadi. Kan lebih efektif dan menghemat biaya...

Salam, 354
BenQ

On 2/15/06, Yanu Triana Putra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bagaimana caranya user bisa masuk ke server secara bebas jika user
> tersebut
> tidak mempunyai akses login di server ?
>
> pertanyaan awal anda khan seperti ini khan ?
> "Gimana cara dial up & disconnect di computer client."
>
> kalo anda mau scheduling Internet Dialer ... coba pake Advance Dialer 2.5!!
>
> Jujur aja .. saya bingung apa yang mas Mario utarakan !! ehauaheuae
>

> Salam
> Yanu

Salam, 354
BenQ