Secara konsep, mungkin saja ISA melakukan blocking ke image(s) dari domain
tertentu, atau
yang ber-ekstensi tertentu sehingga image yang berupa icon/logo tsb tidak dapat
dilihat
dan mengakibatkan tampilan icon-nya jadi "berantakan".

Mengenai compose/reply yang gagal, ada kemungkinan ISA memblokir URL tertentu
yang
kebetulan polanya digunakan untuk compose di Yahoo saja. Sebagai contoh: di
Kerio
Winroute, ada yang namanya URL Filter. Misalkan di setting pada URL filter
untuk memblokir
kata-kata "sex", yang terjadi adalah semua url yang mengandung kata tsb
termasuk misalnya
"www.taxomonicasexia" akan diblokir karena mengandung word "sex" didalam
URLnya. Itu yang
juga perlu diperhatikan pada pola URL-nya dengan policy URL filter yang
diberlakukan di
ISA.

Kemungkinan lainnya adalah apakah Yahoo menggunakan Active-Scripting tertentu
yang memang
di blokir dari policy di ISA.
Misalkan mengandung ActiveX Scripting yang dianggap tidak aman, etc.

Well, semoga kemungkinan ini bisa membantu menganalisa masalah yang terjadi.
Good luck.

Regards,

Stephanus J Alex Taidri
BIT Education - Cisco Training Center