Dear all

saya setuju mas rinalvi, kalo kita mau cetak pasti data itu akan di simpan
di hardisk si pencetak, sementara kita tidak bisa kontrol kalo foto itu
tidak dibuka / atau di copi oleh orang lain. sementara di indonesia ini
tingkat keingin tahuan seseorang sangat tinggi :P.

kalo solusinya musti pake device kita sendiri seperti nya gak akan bisa
karena saya belum nemuin tempat cuci foto yang mau kita tungguin kalo kita
mau cetak, apalagi kalo sekali cetak lebih dari 50 lembar.
( pengalaman saya print data di rental yang hanya 5 lembar, pake hdd
external punya sendiri, eh pas saya lagi nungguin print-annya di printer, si
penjaga dengan seenaknya browsing data-2 saya di HDD :P)

Jadi kali aja ada software penghancur foto seperti penghancur CD di Film The
A Team :)), begitu misi nya udah di ketahui maka cd akan hancur dengan
sendirinya .....

rgds

gOeN