From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Acho
Sent: Tuesday, February 21, 2006 1:10 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Tanya Software Untuk Rusak File Foto Digital

----- Original Message -----
From: "Yanu Triana Putra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, February 21, 2006 12:42 PM

> Gak ada mas ... itu mungkin yang punya cuma James Bonds !!
>
> Emang Potonya lagi apa, sampe segitunya !?
>
> regards
> Yanu

====================

He.. he.. lucu juga.. gini aja mas, kan software yg ky gitu belom ada,
mendingan mas nyuci fotonya jangan di copy ke hard drive si pencuci foto.
Jadi sourcenye langsung dari storage yg mas punya mis: mmc or flash drive.
Dan mas tongkrongin aja si tukang cuci fotonya biar ga iseng ngopy foto mas
itu, atau ngga mencet tombol "Print Screen". Yaah..itung2 cara alternative
sambil nunggu software yg ky gitu ada :D

Dan satu lagi, sebelum mencuci foto bilang sama operatornya : "KALAU SAMPAI
FOTO KU TERSEBAR KE MANA MANA AAWASSS KAU !!! KU SAMBIT KAU PAKE METRO
MIINIII !!!"

he he he becanda mas...

- Acho -