--- In ITCENTER@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
> mengutarakan pendapat untuk dibentuk sebuah panitia dan notulen hasil
> gathering.kalo sudah jelas panitianya kan jadi sudah enak tuh
orang2nya,
> sudah ada ketua, wakil ketua dan bla....bla..bla....???.... jadi benar2
> semua member/anggota mengetahui gathering ITCenter ini mau dibawa
> kemana....??? dalam artian mempunyai tujuan dan program (visi dan misi)
> yang jelas kearah depannya dan menjadi professional.
>
> Member Cardnya gimana...?? koq gak ada kabarnya sih........??
>
> Mungkin IT'ers bisa menambahkan........???  Amigelz, Drajat....Yanu,
Acho
> dan yang lainnya hayooo pendapatnya.....
>

> Mohon maaf jika ada salah2 kata.....
>

> Regards,
>
> Tommy Rangga

Selamat siang menjelang sore,

Bener pak, saya setuju nyang dikatakan mas Dhani n` Mas Tomy,
sebenarnya menurut saya pribadi, kami seh tidak keberatan dg
standarisasi nyang pak Indra berikan, masalah gini semua tu
pada tanya, setelah acara ni selesai apa yang bisa kami dapatkan???
Memang semua tu perlu pengorbanan 'Jerbasuki Mowo Beo' :D

Jika saja anda memberi daftar list acara  pasti mereka gakkan muncul
pertanyaan2 ini.

Terus pembentukan panitia saya rasa sangat penting n` urgent sekali
mengingat pentingya visi misi acara ini n arah acara ini selain
"Silaturahmi" klo gak salah baca  tujuan "yang jelas kearah depannya
dan menjadi professional"(yang saya kutip dari web IT-Center.or.id) :D

Ya mohon dipertimbangkan, dan dimaafkan jika kata2 saya ada nyang
kurang sopan dan agak telat, coz aq baru bangun tidur :D

Regards,

AmiGelz[A.K.A]Nurma