   Date: Fri, 24 Feb 2006 16:30:51 +0700
   From: EDP-Taiwi <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Swap windows...?

salam...

langsung aja ya, saya ada masalah seputar swap di windows, swap
tersebut
tiba-tiba membesar dengan sendirinya.. trus aku coba hapus d dos
promp...
tapi setalah itu kok membesar lagi ya...?

saya juga sempat dengar ada virus yang menyerang swapnya windows tapi
ketika
aku scan dengan anti virus kok bablas ya alias gak dideteksi. mohon
pencerahan dari rekan-rekan sekalian... apakah itu virus ato bukan. klo
virus cara menanggulanginya gimana..?

regards

handoko