Dear ITers,

Untuk menghilangkan kepenasaran saya, mo nanya kira2 OS masa depan yang paling
canggih apa yah? Konon sih 'Java', benar gak sih? Dulu waktu saya masih kerja
dgn orang lain, bos saya selalu mengagung-agungkan OS Solaris (sambil saya
sendiri gak tau apa dia pernah pake ato belum :-P....hehehe..sori bos dulu daku
emang masih bawahan ente skr kan gak....), emang secanggih apa sih solaris?
sekarang jaman opensource kabarnya Solaris udah Open juga dgn nama OpenSolaris
trus ada yang tau gak kabarnya? kalo gak salah versi 10 dgn lisensi CDDL, konon
lebih berat yah spec. hardware-nya? dimana saya bisa dapatkan info ato
milist-nya? trus dapetin Installer-nya dimana yah? syukur2 ada yang jual
CD-nya, tapi berapa yah harganya :-) saya mo jajal juga tuh OS, thanks
sebelumnya, mudah2an bisa banyak yang bantu saya, maaf kalo saya banyak nanya
abis newbie sih.

Note: Maaf Gimana dgn Oracle? apa udah open juga gak yah?

CMIIW

Wassalam

Eko Budhi
IT Freelancer On-Line