-----Original Message-----
>From: Krishna  Sent: 02 March 2006 9:38
>Subject: [ITCENTER] komputer bunyi "tek" abis itu hang

>halo,
>mau tanya dong,
>komputer saya beberapa hari ini (dulu juga pernah sih) suka bunyi "tek" abis
>itu hang ...
>biasanya saya cabut power dari DVD/CD drive, abis itu bisa jalan lagi ...
>apa ini karena kurangnya daya power supply?
>tapi bunyi "tek" itu apa ya?
>apa ada yang pernah mengalami hal ini?

>thanks,
>xna

Sumber bunyinya kira2 tau ngga? Kalo bisa buka casing, terus perhatiin bunyi
dari mana itu. bisa jadi itu bunyi harddisk dan klo bener siap2 aja ganti
harddisk baru.
Terus bunyi "tek"-nya pas kompie lagi di pakai atau gimana?
Hang ?,... hmm.. bisa jadi ada hubungannya. coba cek cooling fan prosesor,
putarannya normal ngga? Ganti aja kalau muternya udah ndut-ndutan.
Kalau kabel power ke DVD, coba tukar pakai dengan kabel power yg lain krn
biasanya kan ada sisa kabel.
Power supply kurang daya? Bisa jadi, dan yg jelas penyebab bunyi "tek" dan PC
hang bisa bermacam2.

--
Internal Virus Database is out-of-date.