Kalau menurut saya.. lebih baik ganti power supplynya dengan yang bagus
(enlight - ??), setelah itu, klo ada uang berlebih, usahakan beli UPS
(prolink/apc) ... biasanya tegangan di negri tercinta kita ini nggak pernah
stabil... UPS ini amat penting untuk menjaga kestabilan suplai power
terhadap komputer dan efek negatif mati lampu seketika (kebiasaan PLN
tercinta).

(untuk membuktikan: gunakan amperemeter yang baik, pindahkan tuas/switch ke
tegangan 250V, masukkan "pena" hitam dan putih amperemeter ke colokan
listrik dirumah anda.. pasti naik turn tegangannya).

Sangat besar kemungkinan, dengan tegangan nggak stabil seperti ini, membuat
HDD kita pada jebol... mungkin klo di kantor lebih stabil listriknya.

--
/* iSan */