Setyo Suhartanto wrote:

>Dear All,
>
>Adakah merek printer tertentu yg bagus (bahkan khusus jika ada) untuk
>mencetak label tom & jerry.
>Buat yg gak tau label tom & jerry, tuh label/sticker warna putih yg biasa
>untuk menulis nama+alamat pada undangan :)
>
>Pengalaman pake printer deskjet, tray kurang bagus karena sering menarik
>lembaran > 1 sekaligus. Printer laser? Bahkan merek hp docucenter (lupa
>serinya) baru 2 hari udah jebol gara2 paper jam di dalam, dan sepertinya
>label terlepas sehingga merusak komponen :(

Dulu saya pernah ngeprint Tom & jerry sampai +-100 bungkus menggunakan
HPLaserJet 1100
sampai skrg masih bagus dan sehat-sehat aja :)

Untuk mengurangi resiko "menarik lembaran dibawahnya" bisa menggunakan
cara, potong sedikit bagian depan stiker (yg warna kuning) kemudian
berikanlah tatakan (misal tumpukan kertas A4) di bawah stiker ketika
proses printing.

Pengalaman pribadi :)

--
invaleed | sarge 2.6.14-2-386