Sekedar saran aja kalo ngak mau kena spyware, loginnnya pake restricted user
aja kalo kalian mau browsing yang aneh2.... jadi spyware ngak bisa add aneh2
di registry maupun system windows...

-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Wiempy
Sent: Friday, March 03, 2006 7:21 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Sang pengganggu --> Spyware

"Just Nobody" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya pernah alamin hal yang sama, udah ini udah itu, ngabisin waktu cm
> ngurusin gituan, mending putusin aja install fresh windows,
> soalnya saya pernah repair, hasilnya nihil... ;-) , dan skrg good bye
> spyware ;-)
>
> sekedar saran aja mas, daripada waktu anda habis cm buat ngurusin spy,
> mending backup, install ulang, lebih cepet dan lebih bersih.
>
> --
> invaleed | sarge 2.6.14-2-386
> http://invaleed.wordpress.com

Wpy:
Yups betul sekali, saya juga pernah desktop di kompie
saya di rumah di-hijack dan muncul icon2 aneh2 di desktop.
Sudah discan sama Spybot dan Symantec AntiVirus definition
update terbaru hasilnya nihil. Kayanya kena Spyware jenis
tercanggih. Akhirnya saya Fresh Install saja Windows-nya.
Mau download tools kaya Hijackthis dan laennya di internet
males, habis2in waktu saja. Blom harus download definition
updatenya lewat internet. Soale saya pake Dial-Up di rumah,
klo pake Broadband sich gak masalah. Daripada pusing2
menghabiskan waktu urusin Spyware mending di-install ulang
lagi dan ingat jangan sering2 berkunjung ke situs porno dan
situs crack dan hacker, biasanya di situs tsb banyak Spyware
dan virus.

Biasakan juga punya CD copyan Windows dan Office, dan
juga CD Master program2 laennya seperti JetAudio, Photoshop,
Adobe Reader, dll. Jadi klo Windows ada masalah selaen kena
spyware misalnya hardisk kena bad sector dan harus install
ulang Windows, tdk kelabakan mencari pinjaman CD Windows
sama temen.

Salam,

Wiempy