salam,

kalau menurut pengalaman saya pakai Kabel Vision tidak
ada masalah kok malah waktu itu kecepatnyya max
100Kbps itu yang paling tinggi loh sedangkan ISP nya
aku pake UNINET, ngadat tergantung keduanya kadang ISP
kadang KB Vision, sesuai teman itu bilang murah meriah
Plus TV kabel nya......

dan anjuran saya supaya melakukan survei didaerah anda
untuk mengetahui ISP apa yang sudah banyak digunakan
didaerah yang dilalaui oleh kabel buat bapak.....
mungkin bapak bisa tanyakan ke Kabel Visionnya..... OK

salam.....
saran; kalau ada KB vision lewat didaerah rumah saya
       saya akan pake KB Vision juga......

http://mail.yahoo.com