Aq kok gak diajak sech, btw kalo masih ada tumpangan aq diikutin donk....
aq kan pengen ikut, maklum nEwBie masih banyak hal yang aq blon tahu dan
harus kupelajari
agar aq seperti mas2 diatas

Regards,

AmiGelz

*AqHanyalahPendatangYangAwamMohonDiajaridanDiperkenalkanTeknologi

Pada tanggal 3/7/06, [EMAIL PROTECTED] <