Assalamu'alaikum dear all,
Mungkin ada yg bisa berbagi cerita dg saya..
Saya pernah diminta tolong teman, katanya setiap dia nyolok kabel data
HP ke USB drive di PC (mau transfer mp3) kok bau hangus.. pas saya ke
rumahnya, kabel data HP itu keliatan msh bagus, nggak tampak ada yg
hangus, tapi memang USB drive yg pernah dipakai kabel itu jadi tidak
berfungsi. Lalu saya coba lagi ke USB drive yang lain, ternyata lebih
parah. Tadinya kabel data itu terasa panas, eh ujungnya malah jadi
hangus beneran. Jadi.. gak berfungsi lagi USB drive itu (saya udah
coba tes pake flash disk). Teman saya bingung, USB drive cuma ada 3 di
PCnya,  yg 2 gak bisa dipake gara-gara kabel data HP yg rusak, jadi
tinggal 1 lagi harapan pake USB. Gimana klo pas mau pake printer dan
flash disk berbarengan? .. Wah gimana ya nasib USB drive yg rusak
gara-gara kabel itu, bisa dibetulin gak ya.. ada yg bisa berbagi
cerita dg saya?