"cyberdewi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamu'alaikum dear all,
> Mungkin ada yg bisa berbagi cerita dg saya..
> Saya pernah diminta tolong teman, katanya setiap dia nyolok kabel data
> HP ke USB drive di PC (mau transfer mp3) kok bau hangus.. pas saya ke
> rumahnya, kabel data HP itu keliatan msh bagus, nggak tampak ada yg
> hangus, tapi memang USB drive yg pernah dipakai kabel itu jadi tidak
> berfungsi. Lalu saya coba lagi ke USB drive yang lain, ternyata lebih
> parah. Tadinya kabel data itu terasa panas, eh ujungnya malah jadi
> hangus beneran. Jadi.. gak berfungsi lagi USB drive itu (saya udah
> [...]

Wpy:
Solusinya beli saja PCI USB Card, jadi tinggal dipasang di
slot PCI yg masih tersisa, otomatis nanti port USB untuk
kompie akan bertambah. Saya punya USB Card tsb,
lumayan slot USB untuk kompie nambah menjadi 4 buah.
Belinya jangan yg versi 1.1, beli USB PCI Card yg versi
High Speed yaitu versi 2.0. Klo lokasi km di Jakarta, di
Mangga Dua Mall atau di Dusit Mangga Dua banyak koq
toko yg jual USB 2.0 PCI Card.

Salam,

Wiempy