Tolak ukurnya ya keyakinan dan pengetahuan anda mas.
Untuk penentuan jawaban ya pikir baik2 anda harus konsekuensinya,
Klo untuk bisa jwab "Ya" berarti anda harus bener2 siap untuk bisa menjawab
setiap
pertanyaan tentang hal itu dan siap praktek kalo diperlukan.

Saya rasa hal ini adalah simple, but anda buat rumit,
lhawong yang dites anda kok tanyak orang untuk nentuin jawabanya,
pasti ini orang yang gak PeDe klklklklklk

*JanganPernahAndaRaguDalamBertindak