pak jika bapak memakai Linux... mending untuk hardisk
dan memorinya lebihh besar ...apa yang katakan bapak
kawan kita ituu soalnya ..
Soalnya ada program SARG, dimana log squid bisa meng
generat html....jadii bapak bisa memonitoring pamakai
internet.
Dan log-log tersebut bapa bisa menjadwalkan kapan
log-log squit tersebut dijadikan file html.

ajam

http://www.acmeconsulting.it/pagine/opensource/download/squid.htm

http://mail.yahoo.com