Pak-pak sudah to sudah gaksah diterusin
kata2 'itcenter' tukan tak pakek untuk user ma pass nya ftp
udahkan gakda masalah.
apakah hak kita untuk menggunakan sebuah kata2 untuk user dan pass dibatasi?

OK kalo emang kata2 itcenter gakboleh digunakan untuk user ma password ftp
ya tak ganti aza kenapa repot2 :P

Kacian yang lain keganggu karna masalah ini

Salam,

Nurma A K H

*wedewUserMaPassAzaSampekJadiMasalahBesar Sory All