Bagi-bagi ilmu?

Gampang banget sih kalau yang ini. Anda mulai saja dengan menjawab
pertanyaan rekan di milis.

Percaya atau tidak, anda bisa belajar IT dengan menjawab pertanyaan.
Logikanya sederhana. Untuk menjawab pertanyaan rekan di milis, kadang-kadang
kita mesti praktek atau Googling untuk cari jawaban. Pada saat anda
melakukan hal ini, anda sudah belajar. Pada saat anda mengirim jawaban
tersebut ke milis, anda sudah bagi ilmu.

Mudah kan?

Salam
Albert