Kalo kita ngebahas masalah tentang ebook dan pembajakan, nggak ada
habis-habisnya.

  STOP PEMBAJAKAN

  Kita Bahas yang Laen saja, masih banyak materi yang kita harus bahas, Oke
Friend ... ??

  BRAVO IT INDONESIA

Jaimy Azle <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  On Thursday, April 6, 2006, 9:20:40 AM, ORANGE BEBASE wrote:

> Mahasiswa Perguran Tinggi di Indonesia yang mana tidak
> foto kopi materi kuliahnya dan dosen-dosennya pun foto kopi juga
> materi-materinya ??
> Apakah kalian semua pakai software legal dan juga balajar secara
> legal

karena premis mayor anda dulu sebagai mahasiswa begitu apakah kemudian
seterusnya anda akan menjadi begitu? tentunya kan tidak mesti.

Saya sendiri lebih memilih hal seperti ini dikembalikan pada
individunya masing-masing, jika anda memilih menghalalkan segala cara
untuk menjadi pintar, itu adalah pilihan anda termasuk resiko yang
mungkin harus anda tanggung nantinya.

Namun jika anda kemudian melibatkan orang lain dalam sebuah komunitas
untuk ikut serta menanggung resiko tersebut maka itu adalah SALAH.

Anda mencari-cari ebook ataupun software ilegal untuk kebutuhan anda
pribadi itu urusan anda, tapi jika kemudian anda mempostingkan link
atas barang-barang ilegal temuan anda tersebut ke suatu komunitas
seolah-olah anda beranggapan bahwa komunitas ini adalah komunitas
pencuri itu adalah SALAH.

-Jaimy Azle
|| Personal Weblogs: http://jaim.log.web.id ||
|| Personal Delphi Weblogs: http://delphi.log.web.id ||
* Pengantar Pemrograman Database C/S, Delphi dan Firebird
http://delphi.log.web.id/blogs/delphi/000152.html

"Anakin, if one is to understand the great mystery, one must study
all its aspects, not just the dogmatic, narrow view of the Jedi"
-- Senator Palpatine