Saya sebagai pengguna TrendMicro melihat, informasi yang anda berikan
sebetulnya ngga akurat juga.

TrendMicro itu keluarin 2 versi update signature, stabil dan Beta.

Versi stabil ini hanya keluar beberapa hari sekali, kadang-kadang 4-5 hari.
Ini adalah versi yang user dapatkan waktu menggunakan auto-update.

Versi Beta keluar setiap hari. User harus download manual untuk mendapatkan
versi beta, dan extract ke folder tertentu secara manual juga.

Teknik yang sama digunakan oleh produk lain, seperti Symantec Anti-Virus dan
Mcafee Anti-virus.

Jadi produk yang anda jual, ngga ada bedanya dengan produk lain.

BTW. Per hari ini 7 April, auto-update TrendMicro (versi stabil) terakhir
adalah tanggal 4 April. Jadi produk anda sudah ketinggalan signature selama
3 hari.

Salam
Albert