Kamis, 06/04/2006 23:37:15, Ryo menulis:

RS> err, gue hapus, karena seperti yang anda bilang sendiri, saya awam
RS> programming, jad. lagipula anda sebelumnya menyatakan tidak punya
RS> partisi FAT32 yang kosong, jadinya ya... mana yang bisa dipercaya? :))

Masya Allah, yg beginian ini bisa sampe berkali2 posting. Anda ini
dungu atau bagaimana? Apa perlu saya bilang folder di FAT32 saya
pindahkan ? Sampe langit runtuh juga anda tidak percaya karena semua
hal bisa dimanipulasi.

Btw, anda tidak harus mengerti programming untuk sekedar mengcompile
prg, atau silakan minta ke saya prgnya lewat japri, bila niat anda
tulus. Intinya: silakan coba sendiri dan percayai sendiri. Jgn
tunjukkan ketidakcerdasan anda dalam hal ini. Setuju ya.

Silakan balas lagi email ini, tapi saya stop sampe di sini.

Tertanda,
Oguds [36856104]