  ----- Original Message -----
  From: uletbulu
  To: [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL
PROTECTED] ; ITCENTER@yahoogroups.com ; it-center@yahoogroups.com ; [EMAIL
PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, April 20, 2006 10:12 AM
  Subject: Perkenalan dan penawaran

  Rekan-rekan Yth.

  Bagi rekan2 yang merasa perlu memiliki website baik personal maupun
perusahaan.
  Saya menawarkan pembuatan design atau re-design website gratis...tis.

  Syaratnya:
  1. Maksimum 10 halaman statis. No Flash.
  2. Content (isi, berita dll) dan foto (jika ada foto) anda yg provide.
  3. Web hosting dan nama domain anda beli sendiri (bisa dibantuin juga kalo
kurang paham).
  4. Waktu pengerjaan antara 1-4 minggu (tergantung load pekerjaan saya...
mohon maaf sebelumnya).
  5. Wajib mencantumkan designright uletbulu.com atau design by uletbulu.com
atau design copyright uletbulu.com di bagian paling bawah halaman web yang
nanti dibuat.

  Keuntungan buat saya:
  1. Menambah portfolio.
  2. Cari kenalan baru dan sekalian cari peluang project ... hehe.

  Yang berminat silahkan japri ke [EMAIL PROTECTED] - uletbulu (at) uletbulu
(dot) com.
  Untuk tahap awal (dari sekarang sampai akhir april) saya menyiapkan slot
waktu untuk 2 sampai 3 pekerjaan gratis ini.
  Jadi untuk rekan-rekan yang berminat, yang diprioritaskan adalah yang paling
duluan memberikan data dan info lengkap tentang website yang diinginkannya.

  Jika ada rekan-rekan designer yang juga berminat saya mengundang anda untuk
bergabung.

  Untuk contoh2 hasil kerja saya silahkan di download di:
  http://www.uletbulu.com/downloads/Portfolio.doc (Ms Word format - virus free)
  http://www.uletbulu.com/downloads/Portfolio.pdf (Adobe Acrobat format - virus
free)

  Warm Regards,