      Sent: Thursday, April 20, 2006 10:12 AM
      Subject: Perkenalan dan penawaran

      Rekan-rekan Yth.

      Bagi rekan2 yang merasa perlu memiliki website baik personal maupun
perusahaan.
      Saya menawarkan pembuatan design atau re-design website gratis...tis.

      Syaratnya:
      1. Maksimum 10 halaman statis. No Flash.
      2. Content (isi, berita dll) dan foto (jika ada foto) anda yg provide.
      3. Web hosting dan nama domain anda beli sendiri (bisa dibantuin juga
kalo kurang paham).
      4. Waktu pengerjaan antara 1-4 minggu (tergantung load pekerjaan saya...
mohon maaf sebelumnya).
      5. Wajib mencantumkan designright uletbulu.com atau design by
uletbulu.com atau design copyright uletbulu.com di bagian paling bawah halaman
web yang nanti dibuat.

      Keuntungan buat saya:
      1. Menambah portfolio.
      2. Cari kenalan baru dan sekalian cari peluang project ... hehe.

      Yang berminat silahkan japri ke [EMAIL PROTECTED] - uletbulu (at)
uletbulu (dot) com.
      Untuk tahap awal (dari sekarang sampai akhir april) saya menyiapkan slot
waktu untuk 2 sampai 3 pekerjaan gratis ini.
      Jadi untuk rekan-rekan yang berminat, yang diprioritaskan adalah yang
paling duluan memberikan data dan info lengkap tentang website yang
diinginkannya.

      Jika ada rekan-rekan designer yang juga berminat saya mengundang anda
untuk bergabung.

      Untuk contoh2 hasil kerja saya silahkan di download di:
      http://www.uletbulu.com/downloads/Portfolio.doc (Ms Word format - virus
free)
      http://www.uletbulu.com/downloads/Portfolio.pdf (Adobe Acrobat format -
virus free)