Saya lagi     ngalamin maalah pelik nih
pada tahun 2005 kemari saya memiliki dokumen MS word, MS. excel ,karena saat
itu saya banyak di lab, jadi data tersebut
sata taruh disana.
sekarang saya sudah gak pernak ke lab lagi, dan saya udah bawa data saya
pulang kerumah
masalahnya adalah data penitng saya yg saya tulis pake ms word,power pint
dan excel itu saya proteksi sama password,
baik untuk buka dan edit, cuma saat ini saya sudah lupa sama passwordnya,
semua imajinasi dan ausmsi password
yg mungkin saat itu gak masuk semua ada gak ya software atau tools yg bisa
membaypass protekti passwd
pada file saya tsb, soalnya saya denger2 sih ada
cuma saya gak tahu nama tools tsb, tolong bantuin saya donk, kasih tahu nama
dan dimana saya bisa cari. tks

--
Salam
dsk(r)