salam,

mas, sepengetahuaan saya PLN emang sudah bisa buat
internet. tapi apakaah diluar jawa sudah bisa,....?
karena yang pernah saya tahu baru di area jawa dan
bahkan baru untuk daerah daerah PLN dan hotel2 besar
di jakarta.

untuk daerah saya sih udah ada PLN tapi.... itu dia
kalau sudah bisa mungkin saya akan coba beli modem
nya.....

salam
taufik

http://mail.yahoo.com