Dear all
Mau Nanya nih ..
Saya ingin belajar CMS ...mungkin mambo atau yang lainnya
tapi saya pakai win xp yang udah di install IIS nya
Bisa nggak saya gunakan php for window spt phptriad atau yang lainnya
di install di win xp saya tanpa mengganggu IIS yang udah saya pakai ...?
kalau bisa gimana caranya ya ..?

Terima kasih atas bantuannya

salam
/rinalvi