IMHO, tidak ada yang salah dengan kata "Internet" di kalimat tersebut.
Mungkin perlu dilihat bahwa di comment sebelumnya disarankan menggunakan
2 ethernet. Kemudian diberi IP publik utk salah satu ethernet nya, which
is artinya selain bisa diakses secara "intranet" (melalui LAN), server
tsb juga bisa diakses melalui "internet" (karena diberi IP public tadi).
Selanjutnya, akan bisa di hack bila "naked"  (tanpa securityyg memadai).

Sekedar saran saja. Saya pribadi merasa masih perlu banyak belajar, oleh
karena itu saya lebih memilih banyak bertanya dari pada teasing komentar
teman. Well, sekali lagi ini hanya sekedar saran.

Semoga membantu