Rekan-rekan milis,

  Saya sekarang sedang mencari pekerjaan yang pantas dan tepat buat
saya.Alhamdulillah bila nanti yang saya dapat adalah pekerjaan tetap, bukan
sebagai pegawai kontrak.

  Maksud saya dengan pekerjaan yang pantas dan tepat, karena belakangan ini
saya beberapa kali mendapatkan panggilan yang nyatanya disuruh mencari investor
yang memiliki uang '100 juta' melalui training dll, 'jadi marketing eksekutif'
katanya, biasa, semacam broker. Padahal saya melamar sebagai IT Staff !!..

  Pengalaman saya sudah lebih dari 5 tahun bekerja dibidang IT. Mulai jadi
programmer, LAN Administrator, Trouble Shooting, Desain, sampai bidang IT
Hardware dll.

  Saya mohon kiranya apabila ada yang memiliki informasi atau lowongan kiranya
memberi tahukan kepada saya. Karena saya sebenarnya sudah capek dengan
panggilan yang ternyata 'palsu'.

  Terima Kasih,

  Riyan Sahandi Arief