Posis Anda di mana? Di Jawa? Apakah Fren bisa diterima di sana?
Kalau bisa. Saya ada solusi yang kira kira Anda bisa gunakan.
Yaitu Modem USB CDMA Mini, lewat Fren bisa CBN, IndoNet,
RadNet dll. Kecepatannya pun 230.4 kb........ pokoknya banter'
dan wireless, ngga pakai kabel telpon.
Herlambang

Pada tanggal 4/26/06, Arvin W. A <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> To All,
>
> Saya minta saran dari rekan rekan, saya sedang mencari solusi untuk
> komunikasi data dari daerah kualitas jaringan telpon dari telkom saja
> sangat jelek. Untuk dial ke telkomnet sangat susah, dan di daerah tsb blm
> ada provider apapun.
>
> Kebutuhannya hanya untuk bisa ngirim email. Apakah harus berlangganan vsat
> hanya untuk kirim dan terima email ?
>
> Mohon masukan dari rekan rekan.
>
> Tks
> Arvin

> :: Hapus bagian yang tidak perlu (footer, dst) saat reply! ::
> [...]

Prisma Digital
62 8170 511 533
62 888 339 2288