Cross posted :

Dear all,

Saya pengguna komputer yang terbiasa bekerja dengan pola heavy
multitasking. Buka belasan software, puluhan windows, puluhan documents.
Pekerjaannya sendiri multi clients, atau sedang melakukan research
sehingga kudu cross read antar documents.

Untuk itu saya selalu punya dekstop atau laptop yang punya RAM besar, at
  least 1GB dan punya kemampuan banyak layar yg diwujudkan dalam virtual
desktop.

Karena selama ini menggunakan *nix, saya terbantu dengan Workspace
Switcher yang ada di dalam windows manager CDE, 4dwm, KDE, ataupun
Gnome. Saya bisa manage layar saja semisal virtual destop 1 hadling
client1, virtual desktop 2 handling client 2, virtual desktop 3 buat
email, virtual desktop 4 buat chatting, dsb.

Nah pertanyaan saya, adakah software untuk melakukan hal tersebut di
Windows XP?

Jaman dulu ketika saya masih pakai Windows 3.11, ada yang namanya PC
Tools Dekstop yang menawarkan apa yang saya butuhkan saat ini di Windows
3.11. Tapi saya cari cari software keturunannnya kok nampaknya sudah
punah ya item ini.

Ada yang bisa bantu?

Thanks in advance,

AP