> Cross posted :
>
> Dear all,
>
> Saya pengguna komputer yang terbiasa bekerja dengan pola heavy
> multitasking. Buka belasan software, puluhan windows, puluhan documents.
> Pekerjaannya sendiri multi clients, atau sedang melakukan research
> sehingga kudu cross read antar documents.
>
> Untuk itu saya selalu punya dekstop atau laptop yang punya RAM besar, at
>   least 1GB dan punya kemampuan banyak layar yg diwujudkan dalam virtual
> desktop.
>
> Karena selama ini menggunakan *nix, saya terbantu dengan Workspace
> [...]

biasakan menggunakan google atau search engine lainnya (favorit)
hal ini akan membantu dan menambah wawasan :)
saya coba dengan google dengan keyword 'windows virtual desktop'
dan hasilnya saya paste beberapa disini

http://www.free-soft.ro/desktop/desktop.html
http://www.microsoft.com/windowsxp/downloads/powertoys/xppowertoys.mspx

mungkin dari 2 hasil tsb, bisa memilih mana yang ssi kebutuhan