Guys.. thanks banget buat segala masukannya di thread ini (Xneakers,Denis
Arifin,Malik), akhirnya saya membeli ACER ASPIRE 1650Z dengan spek :

- P4 M 1700 MHz CENTRINO Technology
- DDR2 512 MB
- ATI Radeon X1300 256 MB Dedicated
- Bluetooth, WiFi
- Widescreen Cristalbright 15,4"
- HD 60 GB
- DVD Combo
- Harga 10.450.000
- All Risk Insurance 1 year

Tadinya ngejar IBM or TOSHIBA tp dgn harga segitu dapetnya yg VGA Shared dan
RAM cuma 256, mau ambil dell tp bentuknya lebih mirip kotak makanan daripada
notebook he he he.. jadi akhirnya pilihan jatuh ke ACER. Mudah2an ACER tdk
seprti yg di bilang banyak orang "Cepet Rusak". sempet worry sih, tapi
yaudah lah soalnya ini tipe yg sesuai budget + kebutuhan.

Sayang, klo ada 1.5 jt lagi bisa dapet yg CoreDuo. :)

Kalau ada temen yg pake ini juga, boleh tuh share pengalamannya :)

Thanks ya

RAM DDR2 512 MB