> Dear All,
>
> Tidak ada maksud menyebarkan triknya, tapi...
> untuk diskusi apakah hal ini merupakan modus baru penipuan?
>
> Saya dapet email dengan judul : "Trik Hacker Bobol E-gold (100% Berhasil)
!"
> saya sertakan beserta header emailnya dibawah ini....
>
> Saya berfirasat, ini adalah penipuan...
> Saya khawatir banyak yg akan jadi korban...
> Kalaupun benar triknya, tetap saja kejahatan ya...
>
> Salam,
> Naszh

saya salut dengan orang yang membuat TRICK tsb.
koq bisa ya...punya ide cemerlang spt itu.
dengan merangkai kata2, yang menyinggung soal teknis
dan berbau teknologi untuk bisa MENIPU orang.
mana ada sih...orang yang mau kasih PASSWORD kita
ke orang lain!!!
yang diminta kedua2nya lagi...account E-Gold dan email!!
plus di account E-Gold harus ada $15,3!!!
WOW ... ketauan banget kalo mo NIPU!!!
itung2 kalo ada saldo $15,3, masih bisa diambil $10 kale.
weeeekkzzzz....

motif ini sama dengan penipuan via ATM,
yang mana korbannya disuruh tekan transfer
ke no rek. si penipu.
yang seharusnya si korban menerima transfer, tetapi malah
terbalik si korban yang mentransfer.

doa 'tuk pembuat TRICK,
"...Semoga dilapangkan kuburnya ... dan"
"Semoga diterima arwahnya di NERAKA...."