Hello Albert,

Friday, May 12, 2006, 12:39:31 PM, you wrote:

> [...]

Albert Siagian> Tulisan anda menganggap, OpenSource = Linux, karena anda bilang
anda ngga
Albert Siagian> pernah mix *nix dan Windows. Itu artinya OpenSource menurut
anda adalah OS
Albert Siagian> saja (Linux vs Windows)

lah..  gimana toh ini, anggapan anda terhadap anggapan saya sepertinya
tidak sepenanggapan.
Kalau  tulisan  saya  yang  semula  dianggap seperti itu, berarti saya
salah dalam pemilihan kata dan fonem.

Kembali lagi seperti yang saya tulis sebelumnya, adapun  kecenderungan saya
untuk
tidak menggabungkan antara penggunaan adalah untuk kemudahan dari sisi
teknikal maupun teknikal.

contoh sederhana (nonteknikal)
dalam  penghitungan  ROI  dari masing - masing software. bagi saya dan
tim,  lebih mudah untuk menyeragamkan ketimbang menggabungkan.

sudah  ah..  saya tidak mau berdebat kusir lebih panjang hanya masalah
seperti ini. takut di-blo[ck]g sama mas moderator ;)

u/ mas moderator: maaf kalau dianggap junk.

--
Salam Sukses Selalu,

Azil Adi Permana
blogs.mit.edu/azil/
merahmedia.com
Because we're young, active, and trendy™